Selasa, 11 September 2012

Program System Analisa Reparasi Ponsel Praktis

HANYA DENGAN 100.000 RUPIAH
ANDA SUDAH DAPAT MEMILIKI
PROGRAM SYSTEM ANALISA REPARASI PONSEL
analisa1
Program System Analisa Reparasi Ponsel adalah Program untuk Mendeteksi dan Memperbaiki Seluruh Kerusakan yang terjadi pada Perangkat Ponsel, baik kerusakan pada bagian Hardware maupun kerusakan pada bagian Software.
Program System Analisa Reparasi Ponsel ini dapat digunakan oleh semua kalangan atau semua lapisan masyarakat pengguna perangkat ponsel, seperti para teknisi ponsel ataupun masyarakat para pengguna perangkat ponsel secara umum.
Program System Analisa Reparasi Ponsel ini sangat mudah dimengerti walaupun tidak mempunyai latar belakang sebagai teknisi ponsel, sebab hanya dengan melihat Program System Analisa Reparasi Ponsel ini maka masyarakat awam pun dapat memperbaiki seluruh kerusakan yang terjadi pada perangkat ponsel.
Dengan Menggunakan Program System Analisa Reparasi Ponsel ini Semua Kalangan baik yang mempunyai pengetahuan dibidang elektronik dan komputer maupun yang tidak memiliki pengetahuan sama sekali tentang elektronik dan computer, Mereka Tetap akan Bisa Menjadi Seorang Teknisi Ponsel yang Handal dan tidak kalah dengan yang telah belajar di Lembaga Kursus Teknisi Ponsel.
Sebab pada prinsipnya sehebat apapun seorang teknisi dan selama apapun ia belajar di Lembaga Kursus Teknisi Ponsel, namun jika ia tidak mengetahua System Analisa Reparasi Ponsel, maka ia akan mendapat gelar Teknisi Ponsel COBA-COBA.
Siapapun Orangnya,,,, Apapun Latar Belakang Pendidikannya,,,,, Selama ia mau membaca Materi-Materi dan Mengikuti Langkah-Langkah Dalam Menganalisa Seluruh Kerusakan yang sering terjadi pada Perangkat Ponsel dengan Menggunakan Program Analisa Reparasi Ponsel ini…. Kami Menjamin ia akan menjadi seorang Teknisi Ponsel yang Handal dan Profesional Serta Tidak Kalah dengan mereka yang Sudah Menjadi Teknisi Ponsel
Program System Analisa Reparasi Ponsel

Program System Analisa Reparasi Ponsel
Materi System Analisa Reparasi Ponsel-1
Materi System Analisa Reparasi Ponsel-2
Materi System Analisa Reparasi Ponsel-3
Materi System Analisa Reparasi Ponsel-4
Tampilan Program Yang Mudah di Mengerti
Menjelaskan Langkah Demi Langkah Cara Memperbaiki Seluruh Kerusakan Ponsel Dengan Metode Yang Sangat Praktis dan Mudah di Pahami

NAMUN DISINI KAMI MEMBERIKAN
HARGA SPECIAL
HANYA DENGAN BIAYA
100.000,- (SERATUS RIBU RUPIAH)

POTONGAN YANG TELAH
KAMI BERIKAN
SEBESAR 900.000,-

TATA CARA PEMESANAN
Untuk Pemesanan Dapat Melalui E-Mail:

SILAHKAN ANDA LAKUKAN TRANSFER KE
REKENING YANG TELAH KAMI TULIS
DI BAWAH INI
DENGAN MENAMBAH TIGA DIGIT DARI HARGA
CONTOH : 100300
(SERATUS RIBU TIGA RATUS RUPIAH)
Untuk Pemesanan Dapat Melalui SMS:
.:.0817 839 837 .:. 02170036800 .:.
.:.0811 9910 929.:.
BAGI YANG PESAN VIA SMS
MOHON JANGAN TRANSFER SEBELUM
KAMI KONFIRMASI

====: Informasi Banking :====
ATM BCA atau KlikBCA
Nomor Rekening : 21-0207-7220
A/N Rekening : Kiki Rizkiyah
=========
ATM Mandiri atau Internet Banking Mandiri
Nomor rekening : 102-00-0478952-2
A/N Rekening : Wawan Syahroni

program system analisa reparasi ponsel yang anda pesan akan segera kami kirimkan via email
PASTIKAN ALAMAT E-MAIL ANDA MASIH AKTIF
PROGRAM AKAN KAMI KIRIM VIA E-MAIL
1 X 24 JAM SETELAH TRANSFER PEMBAYARAN

THANKS AND GOOD LUCK
Posted in Kumpulan Panduan Reparasi Ponsel, Panduan dan Tutorial, Program Tools dan Teknik Flasher, Schematic Kabel Flasher, Schematics Jalur Ponsel, Service Manual dan Bongkar Pasang, Teknik Jumper dan TestPoint | Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar: